Ayah Mirna Klaim Punya Rekaman CCTV Lain, Edi Hasibuan Mantan Anggota Kompolnas Dicecar

Kasus 'Kopi Sianida', Mantan Anggota Kompolnas (Edi Hasibuan)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Peristiwa maut dalam kasus 'Kopi Sianida' kembali mencuat. Belakangan, sejumlah pakar dan pihak berperkara dihadirkan dalam program 'Catatan Demokrasi' TvOne, 10 Oktober 2023, lalu.

Terbongkar, Roy Suryo Ungkap Script Misterius yang Bikin Suara Partai Lenyap di Sirekap

Program tersebut, diantaranya menghadirkan pakar multimedia (Roy Suryo), pihak keluarga korban (Edi Darmawan Salihin), Mantan Anggota Komisi Kepolisian Nasional atau Kompolnas (Edi Hasibuan) dan Penasehat Indonesia Police Watch atau IPW (Johnson Panjaitan).

Pada kesempatan tersebut, ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin memberikan pernyataan mengejutkan soal adanya bukti rekaman CCTV lain yang bisa menguatkan Jessica Wongso bersalah. 

Roy Suryo Tegaskan akan Ambil Tindakan Usai Disebut Tukang Fitnah oleh Ketua KPU

Edi Darmawan Salihin mengaku memiliki bukti rekaman CCTV yang memperlihatkan Jessica tengah memasukkan sesuatu ke gelas es kopi milik putri nya.

Tanggapan Roy Suryo Disebut Tukang Fitnah oleh Ketua KPU: Tuduhan Serius

Rekaman CCTV itu diklaim berisi detik-detik sang narapidana kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin memasukkan racun sianida ke minuman milik korban. 

Meski demikian, Edi tak ingin mengeluarkan rekaman CCTV itu ke pengadilan. Dalam hal ini ayah Mirna sengaja meminta pada penyidik Unit 1 Jatanras Polda Metro Jaya untuk tidak mengeluarkan bukti tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title