Beredar Video Lawas: Sandy Posting Saksi Ahli Toksikoligi, Sindir dr. Djaja?

Kasus 'Kopi Sianida', Kembaran Mirna (Sandy Salihin)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kembaran mendiang Wayan Mirna Salihin, Sandy Salihin akhir-akhir ini diduga ikut geram dengan perdebatan dan polemik yang mengungkap kembali kasus 'Kopi Sianida'. 

Begini Saran Ahli Kesehatan untuk Hindari Kepikunan pada Lansia

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Melalui instagram storiesnya, Sandy Salihin sempat menyinggung tentang sosok iblis yang tengah bekerja keras menunjukkan bahwa dirinya tak bersalah.

"The devil is working Hard and so are the Angels. The truth shall prevail. (Iblis sedang bekerja keras begitu pula juga dengan Malaikat. Kebenaran akan terungkap)’,” tulis Sandy Salihin di Instagram storiesnya.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Tak hanya itu, Sandy juga mengunggah salinan dokumen Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia di akhir pekan lalu. 

Prof Eddy Jadi Tersangka Kasus Suap, Netizen: Karma Jessica Wongso

Dalam salinan putusan MA itu menuliskan tentang laporan terhadap sosok Jessica Wongso. Setidaknya ada 15 laporan yang menunjukkan tentang laporan terhadap Jessica.

Belakangan, Sandy Salihin yang kini menetap bersama keluarganya di Jerman, pun kembali mengunggah video lawas yang berisi keterangan Ahli Toksikologi Universitas Monash Australia, Michael Robertson.

Halaman Selanjutnya
img_title