Iptu Alvian Hidayat Bongkar Tindakan Asusila di Unhas Makassar Tak Hanya Kali Ini

Iptu Alvian Hidayat
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Terungkapnya dugaan perselingkuhan antara istri polisi, dr. Karina Dinda Lestari (KDL) dengan seorang dokter senior yakni Andy Wahab (AW) nampaknya akan berbuntut panjang.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Pasalnya, kini mulai terungkap adanya hal yang sama juga terjadi di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, kampus dimana Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab sedang menempuh pendidikan kedokteran.

Hal itu diungkap oleh suami Karina Dinda, Iptu Alvian Hidayat saat memberi keterangan beberapa waktu lalu.

Iptu AH Kawal Proses Hukum Dugaan Perzinahan KDL, Cerai?

Mulanya, Alvian menuturkan bahwa ada unsur pemaksaan yang dilakukan Andy Wahab terhadap Karina Dinda Lestari. Sehingga rumor persleingkuhan itu tidak sepenuhnya benar.

"Seolah-olah beritanya kemarin itu terlalu menyudutkan perempuannya. Padahal, ini fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulses, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," kata Alvian Hidayat dalam video yang diunggah akun Instagram @temanpolisi pada Kamis, 19 Oktober 2023 lalu.

Ramai Berita Kasus KDL dan AW, Ini Hukum Selingkuh dalam Islam

Selanjutnya Alvian juga menuturkan dugaan pemaksaan untuk melakukan hal tak senonoh yang dilakukan dokter residen selaku senior kepada dokter koas yang merupakan junior juga sempat terjadi beberapa bulan sebelumnya.

"8 bulan lalu ada kasus yang sama dengan anak koas. Residen ini seniornya dan koas ini juniornya. Dalam satu waktu, anak koas ini butuh bimbingan dari residen. Situasi itu dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya," kata Alvian Hidayat.

Halaman Selanjutnya
img_title