Unhas Makassar Pasrahkan Kasus Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab pada Polda Sulsel

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar turut terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan antara dr. Karina Dinda Lestari dengan dr. Andy Wahab. Pasalnya, kedua dokter itu sama-sama menempuh pendidikan lanjutan di universitas ternama di Makassar tersebut.

Iptu AH Kawal Proses Hukum Dugaan Perzinahan KDL, Cerai?

Seperti diketahui, dr. Karina Dinda Lestari merupakan istri dari seorang polisi di Makassar yakni Iptu Alvian Hidayat. Suami dr. Karina Dinda inilah yang memergoki istrinya berduaan dengan Andy Wahab. Parahnya, saat Iptu Alvian memeriksa ponsel Karina Dinda, ia mendapati foto istrinya dan Andy Wahab sedang berduaan dalam kamar tanpa busana.

Kasus itu pun viral setelah Iptu Alvian Hidayat melaporkan perbuatan tak senonoh tersebut pada pihak berwajib. Meski hasil pemeriksaan polisi menemukan indikasi bahwa dr. Karina Dinda dipaksa melakukan hal mesum oleh Andy Wahab, namun masyarakat kadung menilainya kurang baik hingga kampus tempat mereka belajar pun jadi terseret.

Ramai Berita Kasus KDL dan AW, Ini Hukum Selingkuh dalam Islam

Menyikapi dugaan yang kurang baik terhadap dua mahasiswanya tersebut, pihak Unhas Makassar akhirnya angkat bicara. Melalui Kepala Humas Ahmad Bahas, pihak Unhas mengakui bahwa Karina merupakan seorang alumni luar negeri yang saat ini sedang menjalani koas di Unhas.

“Betul, sang mahasiswa alumni dari luar negeri tapi sedang menjalani koas di sini,” ungkap Ahmad Bahar, Kepala Humas Unhas Makassar.

Rektor Unhas Janji Tangani Soal KDL dan AW secara Adil

Saat ini, pihaknya kini menyerahkan semuanya ke Polda Sulsel untuk penentuan sanksi yang tepat untuk Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab.

“Suaminya sudah melapor ke Polda, sehingga kami menyerahkan bagaimana hasilnya untuk langkah kedepannya,” imbuhnya.