Kenalkan Program, Relawan Dulur Gibran Subang Gelar Diskusi

Relawan Dulur Gibran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sebuah komunitas yang menamakan diri Sumur Gibran Kabupaten Subang menggelar diskusi dan deklarasi dukungan terhadap cawapres Gibran Rakabuming Raka yang maju di Pilpres 2024 mendatang.

Tidak Ada Konvensi, Golkar Subang Putuskan Dua Nama Bakal Calon Bupati Subang

Acara diskusi Relawan Gibran tersebut dilaksanakan di Rizz Pizza Cafe, Jalan Otista, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Diskusi dilakukan dengan maksud mengenalkan beberapa program yang diusung oleh Gibran.

Acara pun diakhiri dengan deklarasi dukungan terhadap Gibran Rakabuming maju sebagai Cawapres pada Pilpres 2024.

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

"Gibran Rakabuming untuk dicalonkan sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia, mari kita dorong bersama Giran Rakabuming jadi Wakil Presiden Republik Indonesia. Saya percaya pada rekan2-rekan semua," kata Dedi Ruhiat selaku Ketua Relawan Dulur Gibran Kabupaten Subang.

"Apa yang ingin rekan-rekan bicarakan, ungkapkan ke depannya?" tanyanya kepada peserta diskusi.

Masalah Ketenagakerjaan, Dua Balon PKB Subang Klaim Miliki Solusi dan Inovasi

"Mau bertanya, untuk program daripada Gibran ini ke depannya seperti apa? Untuk program-program Mas Gibrannya untuk memilih dia, mencalonkan Cawapres di 2024-2029," tanya seorang pemuda kepada Dedi.

Sementara itu seorang perempuan juga menanyakan apakah Gibran memiliki program untuk menekan angka pengangguran. Dalam keterangan yang diberikan oleh panitia, acara dihadiri oleh 40 orang.

Halaman Selanjutnya
img_title