Dedi Mulyadi Yakin Prabowo Subianto Menang Satu Putaran, Ini Alasannya

Dedi Mulyadi dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) memprediksi pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang dalam satu putaran di Pilpres 2024 mendatang. Apa alasannya?

Minim Sosialisasi, Warga Subang Tak Tahu Kapan Pilkada 2024

Menurut pria yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu Prabowo memiliki basis pemilih yang terus berkembang. Bahkan untuk Jawa Barat dapat dipastikan pasangan tersebut unggul dari pasangan lain.

“Itu bisa dilihat di seluruh survei mengalami kenaikan. Artinya informasi yang diterima masyarakat saat ini semakin baik,” ucap KDM.

Azis Muslih, Alumni UPI yang Bangun Mal di Subang

Untuk di Jabar sendiri KDM selalu berkeliling dengan menceritakan keikhlasan Prabowo yang menghadapi berbagai macam tuduhan negatif. Seperti isu penculikan yang ternyata seluruh orang dianggap diculik selamat.

Kemudian Prabowo yang merupakan menantu Soeharto juga dikenal dekat dengan oposisi. Ia dianggap akan membelot yang berakibat pada rumah tangganya usai karena dicap sebagai pengkhianat.

493 Siswa Unjuk Kemampuan di LKS SMK Tingkat Jabar

“Setelah itu dia ingin menemui Pak Habibie sebagai pengganti Pak Soeharto dianggap akan melakukan kudeta. Jadi ke sini dianggap pengkhianat, ke sana dianggap akan mengkudeta, sampai akhirnya dicopot,” ujarnya.

Padahal, kata KDM, Habibie dan Prabowo memiliki kesamaan visi untuk menjaga Indonesia tetap maju. Prabowo yang sempat ke luar negeri pulang ke Indonesia karena ingin memberikan sumbangsih terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title