Ini Pidato Anas Urbaningrum yang Ramai Diperbincangkan Sebelum Bebas

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Aktivis dan tokoh pemuda, sekaligus menjadi sosok spesial terutama dalam kacamata kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Anas Urbaningrum begitu diidolakan oleh para pendukung dan loyalisnya.

Lolos ke Senayan, Denny Cagur Janjikan Hal Ini untuk Rakyat

Sebagai sosok yang dianggap sempat didholimi rezim, Anas Urbaningrum disambut dengan gegap gempita saat ia bebas dari kurungan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin. Sejumlah politisipun turut hadir menjemput mantan Ketua Umum PB HMI tersebut.

Sebelum Anas Urbaningrum bebas, beberapa hari terakhir sempat mencuat perkirakan pidato yang akan disampaikannya setelah ia menghirup segarnya udara bebas. Bahkan, disebut-sebut Anas akan memberi kejutan kepada pihak yang dianggap menjerumuskan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Lonjakan Suara Jadi Sorotan, PSI Klaim Dapat Jatah 5 Kursi

Berikut pidato lengkap Anas Urbaningrum setelah beberapa saat ia keluar dari LP Sukamiskin.

Salam sejahtera untuk kita semua,

Setelah Resmi Jadi Anggota DPR, Ini yang akan Dilakukan Uya Kuya

Salam keadilan, salam Indonesia.

Alhamdulillah, hari ini 11 April 2023, dengan diantar oleh Kepala Sekolah saya, Pak Kalapas Kelas IA Sukamiskin, Kunrat Kasmiri, kita semua. Saya dapat berdiri di tempat ini untuk mengikuti program yang sudah disampaikan oleh Pak Kalapas, yakni cuti menjelang bebas untuk tiga bulan kedepan.

Halaman Selanjutnya
img_title