Begini Kata TKN Soal Pernyataan Connie Bakrie Terkait Prabowo hanya Jabat Dua Tahun Jika Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA – Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani merespon pernyataan Connie Rahakundini Bakrie soal lama jabatan Prabowo jika terpilih jadi Presiden RI.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Respon tersebut disampaikan usai sebuah video  beredar dan viral di media sosial yang memuat pernyataan Connie dalam suatu percakapan dengan Rosan. 

Dalam video tersebut, Connie menyebutkan Rosan telah menyampaikan bahwa Prabowo akan menjadi kepala negara selama dua tahun dan sisa jabatannya bakal dilanjutkan Gibran. 

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Rosan mengakui, ada pertemuan dengan Connie pada November 2023. Namun, ia menegaskan tak pernah menyampaikan hal tersebut.

"Pernyataan yang dua tahun itu bukan datang dari saya, beliau (Connie) mengatakan, 'ini bagaimana kalau sudah dua tahun, atau kalau tiba-tiba Prabowo, saya ini orang intelijen, bisa saja Pak Prabowo diracun, bisa lebih cepat, itu gimana?' Dia bilang begitu," kata Rosan dikutip dari tvOnenews, Senin, 12 Februari 2023.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

"Saya bilang, 'Bu, sudahlah, itu tidak pantas. Ya sudahlah, kita sih enggak ada pikiran seperti itu lah, janganlah'," imbuhnya.

Rosan mengatakan, Connie adalah pihak yang meminta pertemuan tersebut. Pakar militer dan pertahanan itu berniat bergabung dengan Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title