Polisi Tetapkan 3 Tersangka Kasus Wanita Diarak dan Ditelanjangi di Sumbar

2 Wanita diarak dan ditelanjangi sekelompok pria di Sumbar
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Kasus persekusi yang menimpa dua orang wanita di Sumatera Barat masih terus diproses dan digali oleh petugas Kepolisian setempat.

Terduga Dukun Cabul Diarak dan Dianiaya Warga di Manggarai Barat

Diketahui, dua wanita yang sebelumnha diduga sebagai pemandu karaoke tersebut diarak kemudian ditelanjangi dan diceburkan ke laut oleh sejumlah warga.

Atas kasus tersebut, kini petugas Kepolisian telah menetapkan 3 orang tersangka.

Viral, Dua Wanita Curi Al-Qur'an di Depok, Netizen Sebut Malaikat akan Bingung

Kapolres Pesisir Selatan (Pessel) AKBP Novianto Taryono mengatakan penetapan 3 orang sebagai tersangka it dilakukan setelah pihaknya bekerja secara maraton dengan memeriksa 13 saksi dalam kasus persekusi terhadap dua wanita tersebut.

Kendati sudah dilakukan penetapan tersangka pada 3 orang tersebut, Novianto belum menyebutkan identitas tersangka itu. Namun, berdasarkan pemeriksaan terhadap 13 saksi oleh Unit PPA Satreskrim Polres Pessel sudah mengarah pada 3 orang tersangka itu.

Akhirnya, 5 Tersangka Persekusi Wanita Pemandu Karaoke Ditangkap

"Alhamdullilah, setelah dilakukan gelar perkara malam ini, Penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Pessel telah menetapkan tiga orang tersangka. Identitas nama tersangka tersebut telah dikantongi. Saat ini dalam pencarian,"kata AKBP Novianto Taryono, Sabtu 15 April 2023

AKBP Novianto menegaskan, penetapan tersangka kasus persekusi dan dugaan kekerasan seksual ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan jajaran Polres Pessel untuk mengungkap siapa dalang dibalik kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title