Ditantang Duel, Hercules Ajak Para Penantangnya Ngopi dan Ngaji Bareng

Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Hercules
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Jabar – Beberapa hari terakhir, Rosario de Marshall seorang mantan preman yang pernah menguasai Tanah Abang kembali menjadi sorotan warganet. Pria yang lebih dikenal dengan nama Hercules itu ditantang untuk duel oleh para jagoan dari berbagai daerah di Indonesia.

Jokowi Siapkan Hercules untuk Gaza, Bantuan Jatuh dari Langit

Salah satu penantangnya bahkan datang langsung dari Medang ke Jakarta untuk bertemu preman legendaris itu. Tak sampai bertemu Hercules, jagoan Medan tersebut kembali pulang sembari minta maaf setelah mendengar kebaikan Hercules.

Viral karena ditantang duel, Hercules akhirnya muncul ke muka publik. Ia merespon tantangan tersebut melalui video yang viral di media sosial. Dalam tanggapannya terhadap tantangan itu, Hercules menjawab bahwa saat ini sudah tidak zaman tantang menantang. Dikatakannya, ia sudah melewati itu semua.

Hercules Kembali Ditantang Duel, Kali Ini dari Jawara Makassar

"Saya bilang gak usahlah duel-duel, fight, udah lewat semua. Sudah bukan zamannya lagi. Aku sudah lewat ini semua. Jadi saya ini memperbaiki diri," kata Hercules, dikutip dari viva.co.id pada Rabu, 28 Februari 2024.

Lebih lanjut, Hercules mengajak para jagoan yang menantangnya agar datang ke rumahnya untuk ngobrol dan ngopi bareng.

Mantan Preman Dermawan, Gus Miftah 'Puji Selangit' Sosok Hercules

"Jadi yang kemarin ajak duel, fight, gak usah lah. Saya sampaikan untuk mereka-mereka yang nantang saya, silakan datang ke rumah saya. Kita ngopi, kita ngeteh, kita makan, kita kongkow-kongkow," ungkap Hercules.  

"Jadi sekali lagi saya kasih tahu, bahwa rumah saya terbuka, pasti orang tahu alamatnya. Pasti orang tahu kalau di Jakarta turun naik kereta api tanya rumah  Hercules, pasti tahu," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title