Ibu dan 2 Anaknya Tewas Usai Santap Telur Ikan Buntal

Ibu dan Dua Anaknya Tewas Usai Santap Telur Ikan Buntal
Sumber :
  • tvOnenews

VIVA Jabar – Seorang ibu dan dua anaknya tewas usai menyantap telur ikan buntal yang diduga mengandung racun. Ketiga korban adalah Lenny Latuperissa (28), Keisya Berhitu (5) dan Chrismen Berhitu (2).

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Peristiwa terjadi pada Selasa, 5 Maret 2024 di rumah korban yang berada di Negeri Haria, Kecamatan Saparua Kabupaten Maluku Tengah.

"Kejadian sekitar pukul 11.20 WIT, saat Lenny bersama dua anaknya yang tengah menyantap ikan di rumah mereka," kata Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Janete S Luhukay dikutip dari tvOnenews, Kamis, 7 Maret 2024.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

"Lenny bersama kedua anaknya yang yang meninggal itu, akibat keracunan usai menyantap ikan raka raka jenis buntal," ungkap Janete S Luhukay.

Dari keterangan Steven Berhitu (Suami korban), kronologisnya pada pukul 08.30 WIT, ia bersama korban yang merupakan istrinya Lenny Latuperissa yang sementara menggoreng ikan di rumahnya, sementara itu keduanya anaknya masih bermain di halaman rumah mereka.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

Kasih humas menjelaskan, lantaran mereka terburu-buru untuk pergi ke sungai dan Lenny bersama kedua anaknya menyantap ikan yang mengandung racun bagian telurnya yg telah digoreng sejak semalam.

Beberapa menit kemudian, korban Chrismen Berhitu mengeluhkan lemas kepada ayahnya, saksi berpikir bahwa hanya lemas biasa saja.

Halaman Selanjutnya
img_title