Dedi Mulyadi Temui Keluarga Buronan yang Bacok Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang

Politisi Gerindra Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

 

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

VIVAJabar – Keberadaan preman yang melakukan pemalakan dan pembacokan terhadap pekerja Jembatan Cihambulu masih misterius. Pelaku diduga kabur ke daerah lain setelah kasusnya viral. Seperti diketahui perbaikan Jembatan Cihambulu yang sudah enam tahun rusak menghubungkan Purwakarta dan Subang itu dilakukan menggunakan dana pribadi Kang Dedi Mulyadi (KDM). Pekerjaan sempat tersendat karena ulah premanisme yang meresahkan para pekerja.

Kemarin KDM mendatangi rumah pelaku yang ternyata berada di belakang jembatan. Di sana ia bertemu dengan istri pelaku bernama Eneng. Pelaku yang bernama Arifin alias Ipin itu ternyata baru menjalani hukuman 4 tahun penjara karena kasus narkoba. “Setelah kejadian sampai sekarang tiga hari belum pulang lagi ke rumah,” ucap Eneng saat ditanya keberadaan suaminya oleh Dedi Mulyadi, Senin 25 Maret 2024.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Menurut Eneng, sejak keluar penjara suaminya belum punya pekerjaan. Sementara untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari Eneng membuka warung dengan penghasilan bersih Rp 30-50 ribu per hari. Uang tersebut ia gunakan untuk makan ibunya dan dua anak adik yang kini tinggal bersama.

Politisi Gerindra Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa
Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Eneng mengaku tak pernah ikut campur penghasilan suaminya. Sebab jika ditanya sumber uang ia selalu dimarahi. “Paling kasih uang Rp 100 ribu itu pun gak setiap hari, makanya saya makan dari jualan warung saja,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title