Mirip Kasus Mario Dandy, Penganiayaan Anak Polisi Terhadap Mahasiswa di Medan Karena Perempuan

Anak perwira polisi aniaya mahasiswa di Medan
Sumber :
  • Twitter @mazzini_gsp

Jabar – Peristiwa penganiayaan yang dilakukan anak seorang perwira polisi terhadap mahasiswa di Medan diduga mirip dengan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak mantan pejabat kantor pajak Rafael Alun Trisambodo yakni Mario Dandy Satriyo terhadap Cistalino David Ozora. Dimana kasus yang sempat menggemparkan publik tanah air itu dilatar belakangi masalah asmara atau perempuan yang berinisial AG.

Mengenal Suci Fauzi Karenina, Aktivis Perempuan yang Masuk Bursa Pilkada Cianjur

Pada kasus penganiayaan di Meda, korban merupakan seorang mahasiswa bernama Ken Admiral. Ia dianiaya oleh pemuda bernama Aditya Hasibuan, anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan.

Ditreskrimum Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Sumaryono mengungkapkan motif dari penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral. Menurutnya, pelaku dan korban sempat berkomunikasi via pesan singkat WhatsApp. Setelah itu, keduanya menyepakati untuk bertemu di sebuah SPU di Jalan Ring Road Medan, pada tanggal 21 Desember 2022 sekitar jam 22.00 WIB.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Selanjutnya, menurut Sumaryono, korban menanyakan apa hubungan pelaku dengan perempuan berinisial D.

"Kasus ini, bermula pelapor menanyakan kepada terlapor, apa hubungan saudara terlapor dengan teman pelapor D (seorang wanita). Dari pembicaraan chatingan tersebut, terjadi perusakan mobil milik pelapor dilakukan terlapor," jelas Sumaryono dalam jumpa pers di Mako Polda Sumut, Selasa malam, 25 April 2023.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Lanjut dari itu, pada Kamis, 22 Desember dini hari sekitar jam 02.30 WIB korban mendatangi rumah pelaku di Jalan Karya Dalam, Kecamatan Medan Helvetia bersama teman-temanya hendak menyelesaikan masalah yang terjadi.

"Tanggal 22 Desember 2022, dini hari. Korban dan kawan-kawannya mendatangi rumah terlapor untuk mempertanyakan pemukulan tersebut, yang juga melakukan perusakan mobil pelapor tersebut. Terjadi, penganiayaan," jelas Sumaryono.

Halaman Selanjutnya
img_title