Resmi, Usai Makan Babi Lina Mukherjee Jadi Tersangka Penistaan Agama

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb.com

JabarTikToker Lina Mukherjee kerap muncul dengan aksi kontroversialnya. Yang paling menggegerkan, aksi Lina Mukherjee adalah ketika ia dengan bangga memakan babi sembari membaca Bismillah dan diakuinya kala itu bahwa ia sedang melanggar rukun iman.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Atas aksinya tersebut, perempuan pecinta Bollywood itu dilaporkan karena dianggap meninstakan agama.

Ditreskrimsus Polda Sumatera Selatan, Kombes Agung Marlianto mengungkapkan bahwa kini perempuan bertubuh simpal tersebut secara resmi ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

“Ya benar. Per hari ini, status Lina Mukherjee sudah sebagai tersangka dugaan kasus penistaan agama,” kata Agung, Kamis, 27 April 2023.

Agung menambahkan bahwa penetapan Lina Mukherjee sebagai tersangka penistaan Agama itu dilakukan setelah pihaknya melakukan gelar perkara serta proses lainnya.

Pinkan Mambo Kesal Suami Sering Ngerayu Cewek Lain, Banting Surat Nikah!

“Kami juga sudah menerima surat pemberitahuan hasil fatwa MUI pada 18 April 2023 lalu, yang menyatakan apa yang dilakukan Lina Mukherjee termasuk dalam penistaan agama,” kata Agung.

Agung juga menegaskan, petugas kepolisian akan segera bergerak cepat untuk memproses pemanggilan terhadap Lina Mukherjee. Pihaknya juga mengatakan bahwa pada pemanggilan pertama, Lina Mukherjee menolak untuk hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title