Baru, AKBP Achiruddin Akui Jaga Gudang Penyimpanan BBM Ilegal Dekat Rumahnya

Gudang BBM ilegal diduga milik AKBP Achiruddin Hasibuan
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

VIVA Jabar – Fakta baru kembali terungkap terkait Gudang Penyimpanan BBM Ilegal di dekat rumah AKBP Achiruddin Hasibuan, di jalan Guru Sinumba, Medan Helvetia, Kota Medan.

Gudang Peluru Milik TNI AD di Bogor Kebakaran, Warga Dekat Lokasi Dievakuasi

Menurut hasil penyelidikan yang dilakukan oleh polisi, ternyata Gudang tersebut bukan milik ayah pelaku penganiayaan terhadap Ken Admiral itu.

Diketahui, AKBP Achiruddin hanya sebagai Pengawas Gudang Penyimpanan BBM Ilegal yang berjarak sekitar 30 meter dari rumah mewahnya tersebut. Kondisi tersebut, memperjelas posisi ayah Aditya Hasibuan itu sebagai backing dari usaha Ilegal tersebut.

Polisi Berhasil Bongkar Penyelundupan BBM Ilegal di Sumsel, Sita 81 Ton Solar dan Pertalite

Dua dari kanan: AKBP Achiruddin Hasibuan

Photo :
  • viva.co.id

Terkait Gudang itu, Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengungkapkan bahwa penyidikan Gudang tersebut menunjukkan keserius Polda Sumatera Utara untuk terus menuntaskan kasus yang sudah viral itu

Akibat Kasus Penganiayaan, Anak AKBP Achiruddin Divonis 1,5 Tahun Penjara

"Menunjukkan keseriusan Polda Sumatera Utara, untuk menuntaskan segara kasus terkait kasus viral," kata Hadi di Mako Polda Sumut, Sabtu malam, 29 April 2023.

Hadi menjelaskan AKBP Achiruddin jadi pengawas gudang BBM ilegal itu sejak 2018. Dia diduga menerima imbalan atau gratifikasi dari usaha BBM ilegal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title