Kocak, Seorang Anak Ajak Ayah Ke Neraka Beli Kembang Api

Gelak tawa bahagia
Sumber :
  • Screenshot

Viva Jabar – Tingkah laku seorang anak ada-ada Saja. Baru-baru ini viral percakapan seorang anak dengan ayahnya di Media sosial bernama WhatsApp. Pasalnya, ia ajak ayahnya beli kembang api di Neraka. Tingkah laku polos itu mengundang tawa warganet. 

Tak Direstui Hubungannya, Eva Manurung : Saya Tidak Rebut Suami Orang

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @malaikadewi pada Rabu, 3 Mei 2020, terlihat sebuah rekaman suara atau voice note yang dikirim sang anak untuk ayahnya. Mulanya, anak itu mengajak sang ayah untuk pergi berenang.

Namun dalam video tersebut, ayahnya sedang sibuk bekerja. Ayahhnya tersebut menyuruh anaknya mengajak ibunya. Bocah 3 tahun tersebut selalu menemukan jawaban agar ayahnya mau menuruti keinginannya. 

Sahabat Eva Manurung Tessa Mariska, Sebut Eva Manurung Kecewa Jordan Ali Jalan Sama Cewek Lain

Sesudah minta diajak bereng, bocah 3 tahun tersebut meminta ayahnya untuk membelikan kembang api. Ayahnya menjawab, ibunya bisa marah kalau menuruti keinginannya. Sebab, benda tersebut berbahaya. 

Tingkah kocaknya, ketika bocah  3 tahun tersebut malah mengajak ayahnya beli kembang api. 

Tak Permasalahkan Uang Bulanan Distop Sang Anak Virgoun, Eva Manurung Mengancam Bakal Lakukan Hal In

“Ada apinya sama kayak neraka? emang di neraka ada yang jual mercon (kembang api) ya bapak? Ayo bapak, kita ke neraka beli mercon,” kata anak itu dengan polosnya, dikutip Jumat, 5 Mei 2023.