Resep Khusus Bu Siti, Pelaku Poliandri untuk Layani 2 Suami Sekaligus

Cerita laki-laki yang poliandri wanita,pernah mau mengakhiri hubungan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kisah wanita muda yang nekat memiliki suami lebih dari satu alias poliandri. Wanita tersebut bernama Bu Siti, seorang wanita yang tergolong masih muda dan sudah tidak asing bagi kalangan warganet. 

Resep Sate Maranggi Plered Purwakarta, Begini Cara Mudah Memasaknya!

Menariknya, Bu Siti dan kedua suaminya yang bernama Pak Somad dan Pak Abdul masih hidup rukun dalam satu rumah dan tidak ada kecemburuan terhadap salah satu pasangan. Hubungan mereka sangat jauh dari pertengkaran dan harmonis meski tinggal satu atap. 

Setelah diselidiki, ternyata Bu Siti memiliki resep khusus untuk melayani kedua suaminya itu. Bahkan, Bu Siti harus membagi waktunya untuk melayani mereka secara bergantian atau mungkin dalam waktu yang bersamaan. 

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Mereka bertiga hanya memiliki dua kamar tidur sehingga Bu Siti harus bergantian mendatangi kamar berbeda jika suaminya meminta jatah. Meski hidup bertiga, Bu Siti tidak pernah tidur bareng dalam satu kamar bertiga. 

"Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu. Enggak pernah (tidur bareng), kalo bareng teh gimana atuh tidurnya," jelas Bu Siti. 

Resep dan Cara Mudah Bikin Es Kacang Ijo, Minuman Nikmat Buka Puasa

Seperti penjelasan dari kedua suami, rupanya Bu Siti sering mandi kembang tengah malam dengan menggunakan air dingin. 

"Masa malem-malem mandi pake air dingin, pake kembang juga," ujar Pak Abdul menceritakan heran.

Halaman Selanjutnya
img_title