Viral, Seorang Wanita Diduga Selingkuhi Pria 6 Kali Berturut-Turut

Sosok wanita yang disebut sudah 6 kali kegep selingkuh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dunia media sosial tengah dihebohkan dengan kisah perselingkuhan pasangan pria-wanita. Parahnya lagi, selama dua tahun jalin hubungan, si wanita telah berulang kali kegep selingkuh dengan 6 pria berbeda. 

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Kisah tersebut dibagikan oleh seorang pria pemilik akun TikTok @aahhahaha pada Selasa, 6 Juni 2023 sebagaimana dilansir dari viva.co.id

Dalam video berdurasi 50 detik itu, pemilik video membagikan momen ketika sedang memergoki si wanita membawa pria lain ke kamar kos-kosan. Dalam video itu tampak wanita tersebut hanya bisa menangis sambil meminta pacarnya untuk diam.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

"Dua tahun jalani hubungan, lagi itu sama sopir bus, sekarang bawa cowok ke kosannya,” ujar perekam video 

Sambil merekam, pria itu meminta agar si wanita tidak terus menangis dan berlagak seolah jadi korban dalam persoalan tersebut.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

"Gausah playing victim, elu yang bawa cowok ke kosan, semalem gua ajak keluar maen gak mau, gua pagi-pagi ke sini, gua ajak belanja, malah tidur sama cowok,” tutur pria dalam video itu.

Lebih lanjut, melalui caption unggahan pria itu juga membeberkan dosa lain sang kekasih selama dua tahun menjalin hubungan. 

Halaman Selanjutnya
img_title