Cerita Jonathan Latumahina Diberi Wejangan hingga Tasbih oleh Istri Gus Yaqut saat David Koma

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina membagikan kisahnya saat ber-ikhtiar atau berjuang agar anaknya segera diberi kesembuhan usai dianiaya oleh Mario Dandy pada Senin, 20 Februari 2023 lalu.

Sri Mulyani Ngakak Dengar Nama Luhut di Film 'Agak Laen', Gus Yaqut Ikut Tertawa

Dalam ceritanya yang dibagikan di YouTube Deddy Corbuzier, Jonathan mengaku saat itu sempat diberi wejangan oleh Istri Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, Eny Retno.

Selain wejangan, kata ayah David, Retno juga memberi sebuah tasbih sisa peninggalan almarhum Cholil Bisri selaku ayah Yaqut sekaligus mantan Wakil Ketua MPR.

Usai Viral Foto Mesra dengan Aaliyah, Thariq Dimarahi Keluarga?

“Mbak Retno, istrinya Gus Yaqut, di saat saya cerita tentang kondisi David dan lain-lain, di hari keempat dia dateng (dia bilang sama aku) kamu siap gak untuk berikhtiar, dan ikhtiarnya juga berat,” cerita Jonathan dikutip Rabu, 14 Juni 2023.  

Jonathan yang saat itu sedang cemas mengkhawatirkan kondisi David pun mengaku siap menjalankan apapun yang diminta. “Saya lakukan apapun, InshaAllah bisa,” sahut Jonathan menjawab pertanyaan Retno.

Mario Dandy Ajukan Banding Vonis Hukumannya, Ayah David Ozora Antisipasi Ini

Lebih lanjut, setelah menyatakan siap, Retno kemudian mengeluarkan sebuah tasbih dari sakunya, dia mengatakan bahwa tasbih tersebut adalah milik mertuanya.

“Tiba tiba saya dikasih tasbih milik Mbah Cholil, bapaknya Gus Yaqut, (dia bilang) ‘ini tasbih punya abah, aku dulu mengalami hal yang berat dan aku doa, akhirnya diijabah oleh allah’,” papar Jonathan

Halaman Selanjutnya
img_title