Pendiri Ponpes Al-Zaytun, Mbah Imam Sebut Panji Gumilang Gelapkan Uang Ponpes 1,9 Miliar

Ponpes Al-Zaytun Indramayu Jawa Barat
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Salah satu pendiri Pondok Pesantren Al Zaytun, Imam Supriyanto atau Mbah Imam menyebut kelakuan Panji Gumilang saat ini memang sudah kelewatan. Dia membandingkan perilaku Panji yang dulu masih terbilang waras atau lurus-lurus saja.

Eks Bintang Barcelona Masih Mendekam di Penjara Gegara Tak Mampu Bayar Jaminan

Mbah Imam menyebutkan keanehan Panji muncul ketika baru saja keluar dari jeruji besi. Panji sempat menjalani hukuman pidana pada 2015 silam. 

"Belum ada. Dia dulu ya kita lurus-lurus aja setelah kejadian 2015 yang dia dipidanakan kemudian menjalankan hukuman gitu. Setelah itu dia keluar dan munculah yang aneh-aneh itu keluar," kata Mbah Imam saat hadir di acara Apa Kabar Indonesia Siang tvOne, dilansir dari viva.co.id

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

Dia pun menjelaskan hubungannya Panji Gumilang dengan negara Israel. Ia menduga Panji hanya ingin mencari sebuah pandangan tersendiri dari negara luar Indonesia. Imam menyebut Panji yang pernah ingin mendatangi Israel. 

"Dia kepengen menjalin hubungan. Bahkan, dia sudah komunikasi entah dengan direktur atau apa itu istilahnya sudah komunikasi, sekolah di sana itu. Dia ingin berkunjung ke Tel Aviv," kata Mbah Imam

Haiti Dikepung Teror, 4.000 Narapidana Kabur dari Penjara

"Mungkin dari sekolah itu berarti dipublish atau diperkenalkan kepada orang pemerintahan atau bagaimana itu mungkin karena terjadi apa," lanjutnya.

Mbah Imam menggambarkan sosok Panji Gumilang merupakan orang yang cerdas. Namun, belakangan ini kecerdasan dan kepintarannya dipergunakan untuk hal yang salah.

Halaman Selanjutnya
img_title