Kedatang WayV, Sarwendah Mengaku Bisa Kenalkan Makanan Khas Nusantara

Kedatangan WayV, Sarwendah mengaku bisa kenalkan makanan Indonesia
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Beberapa waktu lalu, di rumah pasangan artis Indonesia, Ruben Onsu dan Sarwendah, anggota grup vokal asal Korea Selatan, WayV, tiba.

Mendengarkan Musik Bisa Mendapat cuan, Yuk simak di Sini Caranya

Saat ditanya, Sarwendah mengaku senang ada bintang Korea yang berkunjung ke kediamannya, plus bisa berbincang langsung dengan personelnya.

“Sebenernya, aku senengnya karena kan kebetulan aku lumayan ya kan dulu aku translator mandarin ya jadi otomatis gak mungkin gak fasih mandarin,” ungkap Sarwendah kepada awak media di kawasan Jakarta pada Senin, 26 Juni 2023.

5 Artis Indonesia: Privasi yang Terusik dan Tantangan di Dunia Hiburan

Selain itu, Sarwendah juga merekomendasikan beberapa makanan khas Indonesia kepada personel WayV.

Bukan tanpa alasan Sarwendah merekomendasikan personel WayV untuk menyantap makanan khas Indonesia. Pasalnya, saat kuliah di luar negeri, ia beberapa kali diajak makan makanan khas.

Di Balik Sorotan: 5 Artis Indonesia dan Perjalanan Karier Pasca Skandal

“Jadi, aku tuh ngerasa kayak, dulu aku seneng banget ketika temen aku yang misalnya pas aku sekolah di Taiwan mereka ngasih tau oh di Taiwan tuh sebenernya makanan tradisionalnya ini loh, nah aku tuh seneng,” katanya.

Selain makanan, Sarwendah mengatakan, saat bersekolah di Taiwan, ia juga diajak mengunjungi beberapa tempat wisata di sana. Selain itu, ia juga dikenalkan dengan sejumlah tradisi dan barang-barang khas Taiwan.

Halaman Selanjutnya
img_title