Syahnaz Keciduk Joget TikTok, dr. Richard Lee Beri Tanggapan Menohok

Syahnaz keciduk joget Tiktok, dr. Richard le beri tanggapan menohok
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah telah mengakui soal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Adik Raffi Ahmad itu juga telah meminta maaf ke Jeje Govinda dan mengaku menyesal.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Usai berikan klarifikasi tersebut, Syahnaz keciduk joget TikTok dengan Nisya Ahmad. Richard Lee beri tanggapan atas tingkah Syahnaz tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya dokter Richard Lee menjadikan Lady Nayoan sebagai Brand Ambassador produknya usai ibu 3 anak tersebut membeberkan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Dilansir Intipsel, sebagai tim Lady Nayoan, dokter tersebut memberikan tanggapan soal pernyataan menyesal dari adik Raffi Ahmad tersebut.

Menurut Richard Lee, permintaan maaf dan menyesal yang dibeberkan oleh Syahnaz Sadiqah tidak terlihat tulis, karena dianggap menyesal karena ketahuan telah selingkuh.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

“Kalau menurut saya tuh ada dua yang masuk, yang namany yang namanya satu menyesal karena sudah terjadi, yang kedua, menyesal karena ketahuan saya melihatnya ini lebih ke menyesal karena ketahuan ya daripada menyesal karena terjadi,” kata RIchard Lee, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 16 Juli 2023.

Usai meminta maaf dan mengaku menyesal, Syahnaz Sadiqah keciduk joget TikTok dengan sang kakak, Nisya Ahmad. Dituding tidak etis, banyak netizen yang mengecam aksinya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title