Kakak Pacar Mario Dandy, Bantah Tudingan Terhadap A Sebagai Pemicu Penganiayaan

Mario Dandy Satriyo dan Pacarnya A
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Kakak dari gadis berinisial A, Ivana Yoan baru-baru ini muncul di muka publik. Kemunculannya tentu menguak versi berbeda yang tentu membela sang adik, pacar Mario Dandy.

Mario Dandy Tak Hadiri Sidang, Banding Ditolak

Ivana membantah tudingan bahwa A menjadi provokator terjadinya penganiayaan. Tidak hanya itu, ia juga menyebut sosok lain yang justru menjadi 'kompor' sehingga Mario Dandy melakukan aksi penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, anak petinggi GP Ansor.

Menyusul isu-isu yang beredar, Ivana Yoan buka suara dengan memberikan kesaksikan baru. Wanita tersebut membantah jika A adalah provokator di balik insiden itu, seperti yang belakangan ini heboh diperbincangkan.

Mario Dandy Ajukan Banding Vonis Hukumannya, Ayah David Ozora Antisipasi Ini

Lebih dari itu, Ivana menyebut nama baru yang sebenarnya memberi informasi kepada Mario Dandy bagaimana perlakuan David kepada A. Itu yang membuat Mario Dandy gelap mata sehingga menyebabkan penganiayaan.

MDS ini mengetahui perilaku tidak menyenangkan yang dilakukan D kepada AGH itu melakui saksi APA,” ungkap Ivana Yoan, dilansir dari kanal YouTube Mata Najwa, 4 Maret 2023.

Dendam Membara, Ayah David Ozora Ingin Mario Dandy Cacat Mental

“Jadi ini untuk mengklarifikasi bahwa sebenarnya bukan AGH yang memberitahu MDS terkait perilaku tidak menyenangkan tersebut,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Ivana juga mengatakan bahwa pasca mendapat informasi tersebut, Mario Dandy terus meminta untuk dapat bertemu dengan David. Namun, A berusaha mengulur waktu.

Halaman Selanjutnya
img_title