Mantap Bercerai dengan Suami, Shinta Bachir Sudah Tak Tinggal Bersama

Mantap bercerai dengan suami, Shinta Bachir sudah tak tinggal bersama
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Rumah tangga Shinta Bachir dan Indra Kristianto sedang bermasalah. Pasalnya, sang istri menggugat cerai suaminya tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Pasangan yang menikah pada Maret 2023 itu, kini sudah pisah rumah alias tidak tinggal bersama lagi. Berikut keterangan kuasa hukum, Indra Kristianto.

Dalam satu kesempatan, Nasution selaku kuasa hukum Indra Kristianto menyebut bahwa saat ni kliennya tersebut dengan Shinta Bachir sudah tidak satu atap lagi. Meski komunikasi kedua belah pihak masih terjalin baik-baik saja.

"Saat ini memang sudah tidak bersama lagi, sudah tidak bersama dalam artian sudah di rumah masing-masing," ujar Nasution di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Juli 2023.

"Tapi komunikasinya beberapa waktu lalu masih terlihat lancar," katanya lagi.

Nasution menambahkan bahwa kasus perceraian kliennya itu tidak ada unsur kekerasan fisik, perselingkuhan dan sebagainya. Kendati begitu, Nasution menolak untuk memberikan informasi detail terkait alasan gugatan tersebut.

"Tidak ada kekerasan fisik, tidak ada perselingkuhan, dan sebagainya. Ini masalah yang bisa dibicarakan, ini bisa dibilang saya dan bang Sunan (Sunan Kalijaga kuasa hukum Shinta Bachir) ada hal yang tak bisa disampaikan di publik karena masalah privat," tutur kuasa hukum Indra Kristianto itu.

Lebih lanjut, Nasution menyebut perpisahan Indra Kristianto dan Shinta Bachir dikarenakan ada kesalahpahaman diantara keduanya.

"Komunikasi, miss komunikasi. Kita tahu 1 sampai 5 tahun pernikahan itu bukan suka nggak suka karakter, boleh dan nggak boleh, masih di tahap itu. Kita nggak bicara soal perselingkuhan atau kekerasan, konteksnya masih sebatas itu," paparnya.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar