Pihak Mario Dandy Ingin Jenguk David, GP Ansor: Jangan Dulu

Menag Yaqut Cholil jenguk Davida
Sumber :
  • Twitter @YaqutCQoumas

Jabar – Tersiar kabar bahwa pihak dari Mario Dandy Satriyo berniat untuk menjenguk korban penganiayaan, yakni Cristalino David Ozora putra Petinggi GP Ansor.

Ricuh, GP Ansor Tolak Pengajian Syafiq Riza Basalamah di Surabaya

Namun, GP Ansor memberi saran agar pihak Mario Dandy untuk tidak menjenguk keadaan David yang sedang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dikutip dari VIVA pada Rabu, 8 Maret 2023, dikabarkan bahwa saran itu disampaikan semata-mata untuk menjaga perasaan dari keluarga David, terlebih oreng tuanya yakni Jonathan Latumahina.

Ustaz Syafiq Basalamah Dilarang Ceramah di Surabaya, GP Ansor Tuding Provokatif

"Kami menjaga perasaan Jonathan sebagai orang tua. Sebaiknya (pihak Mario Dandy) jangan dulu (menjenguk David). Kalau berdoa, di luar saja cukup," kata Ketua GP Ansor DKI Jakarta, Muhammad Ainul Yaqin kepada wartawan, Selasa, 7 Maret 2023.

Kendati demikian, Ainul mengatakan sampai saat ini belum ada dari pihak Mario Dandy yang datang ke rumah sakit untuk menjenguk David Ozora.

Ketua GP Ansor Lampung Selamat dari Teror Bom Molotov

"Saya kan hampir setiap hari kan ke sini. Belum ada yang datang," ungkapnya.

Kendati begitu, Ainul Yaqin menegaskan keluarga dari David tidak menutup pintu silaturahmi jika pihak Mario Dandy ingin datang menjenguk dan mendoakan. Ia hanya menyarankan agar pihak Mario Dandy tidak datang dalam waktu dekat dan menjenguk saat situasi sudah tenang.

Halaman Selanjutnya
img_title