Klopp: Kekalahan 0-3 dari Atalanta Jadi Titik Rendah Liverpool Musim Ini

Jurgen Klopp
Sumber :
  • Vivagoal

JabarJurgen Klopp menyebut kekalahan 0-3 dari Atalanta pada Kamis sebagai "titik rendah" bagi Liverpool musim ini, dengan harapan mereka di Liga Eropa semakin menipis.

Curhat Pelatih Yordania Usai Kekalahan Telak dari Timnas Indonesia U-23

Liverpool tampil kurang bertenaga sepanjang leg pertama perempat final dan berakhir malam itu agak beruntung karena Atalanta tidak mengubah banyak peluang akhir mereka untuk menambah keunggulan dalam skor yang sudah menguntungkan.

Mo Salah mencetak gol yang dianulir karena offside tipis, namun Liverpool yang banyak diganti tidak memiliki kelancaran, dan percikan yang dibutuhkan untuk mengalahkan tim Atalanta yang terorganisir dengan baik, yang sekarang akan menjadi favorit untuk mengeluarkan tim favorit turnamen ketika mereka bertemu lagi dalam seminggu di Bergamo.

Juergen Klopp Kaget Liverpool Dibantai Atalanta 0-3 di Anfield

"Ini adalah pertandingan yang benar-benar buruk, ya Tuhan," kata Klopp setelah kekalahan Liverpool di Anfield, dikutip VIVA Jabar dari SkySports pada Jumat, 12 April.

"Mereka memecah, mereka mencetak gol dan kami sedikit kehilangan alur. Kami di sana-sini di lini tengah, saya tidak mengenalinya.

Liverpool Dibantai Atalanta 0-3 di Kandang, Virgil van Dijk: Rasanya Menyakitkan

"Ini benar-benar aneh tetapi dalam hal sepakbola ini adalah disiplin taktis. Mereka mencetak gol dan kami terus bermain sesuai dengan kemauan mereka.

"Kami bermain buruk dan kami pantas kalah. Kami harus merasakannya sekarang tetapi kami memiliki malam ini untuk merasa buruk tentang itu dan kemudian kami harus membangun untuk (Crystal) Palace."

Halaman Selanjutnya
img_title