Ciro Alves Resmi Sabet Penghargaan Gol Terbaik Liga 1 Bulan Agustus saat Lawan Persis Solo

Ciro Alves
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Penghargaan Gol Terbaik Agustus diraih Ciro Alves pemain asal Brasil, Ciro Alves mendapat penghargaan ini sebelum laga Persib Bandung kontra Persikabo 1973 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 16 September 2023.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Penghargaan tersebut diberikan kepada Ciro Alves berdasarkan penilaian tim High Performance Unit (HPU) Liga 1 2023/2024 dan suara penggemar. Gol penghargaan Ciro merupakan gol yang dicetaknya ke gawang Persis Solo di Stadion Manahan pada 8 Agustus 2023.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Gol tersebut tercipta tepat di awal pertandingan pada menit ke-32. Ciro yang berada di sisi kiri pertahanan Persis mendapat respons dari Marc Klok di lini tengah. Setelah beberapa kali melakukan sentuhan, Ciro melepaskan tembakan kaki kanannya ke pojok kanan gawang Persis.

Dengan gol tersebut, Persib Bandung sempat memimpin dari tim tuan rumah dengan skor 1-0. Namun pada akhirnya skuat asuhan Bojan Hodak harus kebobolan gol Persis Solo dengan skor 2-1 berkat dua gol penyerang Laskar Sambernyawa, Ramadhan Sananta.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik