Nick Kuipers Percaya Diri Hadapi Bhayangkara FC yang sedang Terpuruk di Zona Bawah

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Palang pintu lini pertahanan milik Persib Bandung, Nick Kuipers menyatakan fokus pada persiapan tim jelang laga BRI Liga 1 pekan ke-13 2023/2024 melawan Bhayangkara FC yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi pada Sabtu, 23 September 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Nick menyatakan bahwa Bhayangkara merupakan tim yang kuat dan selalu berada di puncak klasemen pada musim-musim sebelumnya. Namun situasi berbeda dihadapi Bhayangkara FC musim ini karena mereka terperosok di jurang klasemen dengan raihan 6 poin. Akan tetapi, Kuipers tak mau terlalu memikirkan posisi lawannya.

Begini Persiapan Bojan Hodak untuk Laga Persib Bandung Vs Persis Solo

"Bhayangkara adalah tim yang bagus, selalu berada di papan atas klasemen dan mereka tim yang serius setiap musimnya," ucap Nick.

"Saya tidak tahu masalah apa yang terjadi sehingga saat ini mereka ada di bawah klasemen. Tapi kami akan fokus kepada tim sendiri untuk meraih hasil maksimal," lanjutnya.

Persib Bandung Dibungkam Borneo FC, Bojan Hodak: Permainan Bagus Hasil Buruk

Pemain berpaspor Belanda ini mengatakan seluruh persiapan Pangeran Biru berjalan lancar. Selain itu, Persib semakin diperkuat dengan kembalinya Alberto Rodriguez dan pulihnya Ciro Alves dari cedera.

"Saya tidak tahu masalah apa yang terjadi sehingga saat ini mereka ada di bawah klasemen. Yapi kami akan fokus kepada tim sendiri untuk meraih hasil maksimal," pungkas Nick.