Erik ten Hag Sanjung Performa Bruno Fernandes yang Fantastis

Manchester United
Sumber :
  • detiksport

Jabar – Comeback Manchester United saat beraksi melawan Nottingham Forest di Premier League tak lepas dari penampilan impresif Bruno Fernandes. Sang kapten memainkan peran penting dalam kemenangan Setan Merah atas Tricky Trees.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Ini menjadi bukti bahwa Erik ten Hag tidak melakukan kesalahan dalam memilih Bruno sebagai kapten. Bruno Fernandes diangkat menjadi kapten utama Manchester United dengan menggantikan Harry Maguire mulai awal musim 2023/2024.

Gelandang Timnas Portugal sejauh ini telah menunjukkan bahwa ia menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan memainkan jiwa permainan Setan Merah dengan baik.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Dalam tiga laga pertama Man United di Premier League, mesin pencetak gol Bruno Fernandes diaktifkan dengan 1 gol dan 1 assist. Terbaru, Fernandes berjasa dalam kemenangan Man United atas Nottingham di Old Trafford, Sabtu malam, 26 Agustus 2023.

Gol dari Taiwo Awoniyi dan Willy Bolly membuat mereka tertinggal 2-0 di empat menit pertama, sebelum Bruno Fernandes menginspirasi tim untuk bangkit, dengan satu gol dan satu assist pada akhirnya membuat skor menjadi 3-2.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Manajer Man United Erik ten Hag pun memuji penampilan Bruno Fernandes. Karena itulah Ten Hag menunjuk Bruno Fernandes sebagai kapten tim. Dia telah jadi pemimpin yang hebat di lapangan.

Bagaimana tidak? Selain gol dan assist, Fernandes juga telah tampil sangat baik selama 90 menit bermain di lapangan. Bruno Fernandes mencatatkan maksimal 107 sentuhan, melakukan 3 umpan penting, 6 umpan balik sukses, dan melakukan 6 tembakan, 3 di antaranya tepat sasaran, terlebih ia mampu melakukan maksimal 6 kali duel untuk mencuri bola.

Halaman Selanjutnya
img_title