Jelang Duel El Clasico, Lini Pertahanan Persija Sedikit Lebih Unggul Ketimbang Persib

Persija Jakarta vs Persib Bandung
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – Fitrul Dwi Rustapa kemungkinan akan menjadi kiper utama yang akan dimainkan oleh Bojan Hodak pada laga El Clasico antara Persija kontra Persib. Pasalnya, kondisi Teja Paku Alam belum pulih sempurna.

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Ini akan menjadi laga pertama Persija dan Persib di El Clasico untuk Fitrul. Ia sebenarnya pernah bermain melawan Persija Jakarta, namun saat itu masih mengenakan kaus Gresik United dan Persipura Jayapura.

Secara statistik, Fitrul memainkan lima pertandingan, kebobolan enam gol, dan mencatatkan satu clean sheet. Sedangkan Andritany Ardhyasa tetap menjadi kiper utama Macan Kemayoran.

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Andritany bermain sembilan kali, kebobolan sembilan gol, dan dua kali clean sheet. Kedua tim juga memiliki para penjaga lini pertahanan pemain asing dari Eropa.

Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

Persib Bandung memiliki dua tower jangkung yang beranggotakan Nick Kuiper dari Belanda dan Alberto Rodrigues dari Spanyol. Sementara, Persija Jakarta mengandalkan kekuatan Ondrej Kudela asal Ceko.

Pertahanan Persib Bandung sejauh ini masih kesulitan. Terbukti dalam 10 pertandingan yang telah dijalani, gawang Maung Bandung kebobolan sebanyak 16 gol.

Halaman Selanjutnya
img_title