Menang 2-0 dan Cleansheet Lawan Bhayangkara FC, Arema FC Pertahankan Tren Kebangkitan

Arema FC vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Harian Disway

JabarBRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-11 mempertemukan dua tim papan bawah antara Bhayangkara FC melawan Arema FC yang berakhir dengan kemenangan 0-2 untuk Pasukan Singo Edan.

Bojan Hodak Sebut Persib Diuntungkan Jelang Hadapi Bali United, Ini Alasannya

Pertandingan ini digelar pada Jumat malam, 1 September 2023. Pada laga Bhayangkara FC vs Arema FC, pemain yang menyumbangkan gol untuk Arema FC adalah Ginanjar Wahyu dan Charles Lokolingoy.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Di babak pertama, Arema FC mencetak gol pembuka pada menit ke-12 pertandingan. Gol tersebut bermula dari tendangan kaki kanan Ginanjar Wahyu dan memanfaatkan umpan Muhammad Rafli.

Bhayangkara FC yang tertinggal satu gol mencoba mengancam gawang Singo Edan. Namun, pada menit ke-17, sundulan Crislan Henrique dengan mudah dibelokkan oleh Julian Schwarzer.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Empat menit berselang, The Guardians kembali mengancam. Namun tendangan jauh Wahyu Subo Seto kembali berhasil dipatahkan oleh Schwarzer. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0, memberi Arema FC keunggulan tipis atas Bhayangkara FC. Di babak kedua, The Guardians kembali mengancam gawang Singo Edan.

Namun pada menit ke-56, tembakan kaki kiri Matias Mier masih melebar. Pada menit ke-63, Bhayangkara FC mendapat peluang emas. Namun tendangan keras kaki kiri Dendy Sulistyawan berhasil dibuang Schwarzer.

Halaman Selanjutnya
img_title