Bantah Pernyataan Ian Kasela Soal Lagu Cinderella, Ipay Ngaku Tak Pernah Tanda Tangani Perjanjian

Ipay
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Polemik tentang lagu Cinderella yang populer dinyanyikan Band Radja masih terus bergulir. Vokalis Band Radja, Ian Kasela dengan tegas mengatakan bahwa ia memiliki bukti perjanjian dengan Ipay sehingga ia berani menyanyikan dan mempublikasikan lagu tersebut.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

“Jadi, gua berani mempublikasikan pasti sudah ada obrolan, sudah ada kesepakatan, makanya gua bilang ini gua punya bukti. Tapi, karena yang bersangkutan tidak mengakui, enggak apa-apa kita coba aja, nanti buktikan saja,” ungkap Ian Kasela kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Jumat, 18 Agustus 2023 lalu.

Vokalis Radja, Ian Kasela

Photo :
  • intipseleb.com
Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

Di sisi lain, Rival Achmad Labbaika alias Ipay yang mengaku satu-satunya pencipta lagu Cinderella itu membantah pernyataan Ian Kasela tersebut. Menurutnya, ia tidak pernah memberikan izin kepada siapapun untuk menyanyikan lagu ciptaannya itu.

Tak hanya itu, Ipay mempertanyakan kontribusi Ian Kasela kalau memang ia turut menciptakan lagu Cinderella. Sebab, menurut Ipay, dirinya adalah pencipta tunggal lagu tersebut.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

“Dia menggunakan lagu Dongeng Cinderella itu tanpa izin, merekam, mendistribusi, menggunakan, mempublikasikan lagu Dongeng Cinderella yang kemudian dia tulis sebagai lagu Cinderella dan di dalamnya dia tulis nama dia tanpa ada surat kontrak, persetujuan, kesepakatan dengan saya selaku pencipta tunggal dan pemilik lagu,” kata Ipay.

Selanjutnya, Ipay menyayangkan sikap Ian Kasela. Ipay mengaku bahwa dirinya sudah lama menjalin kedekatan dengan Band Radja, tapi ia menganggap pertemuannya dengan Radja tidak pernah menemui kata sepakat.

Halaman Selanjutnya
img_title