Buntut Polemik Lagu Cinderella, Ian Kasela dan Moldy Diperiksa Polda Metro Jaya

Personal Band Radja
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarLagu Cinderella yang hingga saat ini menjadi polemik antara band Radja dengan pria bernama Ipay yang mengaku sebagai pencipta tunggal lagu tersebut, terus menuai atensi publik.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Terlebih, vokalis dan gitaris band Radja, yakni Ian Kasela dan Moldy dikabarkan diperiksa oleh pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya. Keduanya diperiksa sebagai saksi.

“Pemeriksaan dalam perkara laporan polisi nomor 4764 yang di mana dari pihak band Radja tadi ya melaporkan pada saat itu. Kita mendampingi pada saat pemeriksaan di unit Siber Polda Metro Jaya,” ungkap kuasa hukum manajemen Radja, Khairul Imam kepada awak media di Polda Metro Jaya dikutip dari intipseleb pada Senin, 28 Agustus 2023.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

Seperti diketahui, band Radja melaporkan channel YouTube Dunia Manji, sebab di channel tersebut perbincangan soal lagu Cinderella dimuat. Dan akhirnya, Ian Kasela dan Moldy diperiksa sebagai saksi.

Khairul Imam menyebut pihaknya merasa difitnah dan nama baiknya dicemarkan. Hal ini merupakan buntut dari tayangan YouTube Dunia MANJI yang mengundang seorang pria bernama Rival Bayu alias Ipay.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

Ipay menegaskan bahwa dirinya tidak terima kalau lagu Cinderella diciptakan oleh dua orang yakni Ian Kasela dengan dirinya. Sebab, menurut versi Ipay, lagu tersebut murni diciptakan oleh dirinya sendiri.

“Atas laporan dari band Radja yang nomor laporan 4764, yang kita sebagai pelapor terkait fitnah dan pencemaran nama baik melalui akun media sosial,” kata Khairul Imam.

Halaman Selanjutnya
img_title