Tak Mau Punya Menantu Jamet, Nikita Mirzani Tak Restui Loly dan Vadel Badijeh

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kisah asmara antara putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly dengan TikToker Vadel Badijeh nampaknya tak mulus. Pasalnya, Nikita Mirzani dengan tegas menyatakan ketidak setujuannya.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Hal tersebut bukan semata-mata karena Nikita Mirzani sedang berseteru dengan putri sulungnya tersebut. Tapi karena memang ada kriteria tertentu untuk bisa menjadi menantunya.

Meski tahu sang ibunda tidak setuju, Loly justru kerap menampilkan kemesraannya dengan Vadel Badijeh di media sosial. Sementara Nikita Mirzani sudah jelas tidak merestui keduanya. Nikita tidak mau punya menantu jamet.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Loly mabuk disebut Netizen mengikuti Nikita Mirzani

Photo :
  • Intipseleb

"Kalau ada yang mau jadi mantu aku, itu prosesnya panjang banget. Gak bisa cap cip cup, kalau ibunya pernah gagal jangan sampe anaknya gagal juga," ujar Nikita Mirzani saat live TikTok, Selasa, 5 September 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Jadi gue sebagai ibu kalau ada yang mau jadi mantu gue harus bener keluarganya, gak boleh Jamet. Gak boleh yang gak punya masa depan, harus punya penghasilan, pendidikan harus bagus, gak boleh dari keluarga asal-asalan," imbuhnya.

Bagaimanapun, Nikita ingin anak gadisnya tidak gagal seperti yang dialaminya dalam pernikahan. Ia pun memberi pesan kepada Loly yang tengah mabuk cinta untuk lebih mementingkan masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title