Kakak Virgoun Semprot Jordan Ali yang Pacari Eva Manurung: Tulus Apa Fulus?

Kolase foto Jordan Ali, Eva Manurung dan Febby Carol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar mencengangkan datang dari keluarga musisi Virgoun. Pasalnya ibunda Virgoun, Eva Manurung diketahui berpacaran dengan brondong, Jordan Ali yang usianya selisih 23 tahun. Tak hanya berbeda usia, keduanya juga beda agama.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali itu mendapat pertentangan dari keluarganya terutama dari Virgoun dan kakak, Febby Carol. Bahkan, Febby sempat menuding Jordan hanya Pansos dan numpang tenar.

Febby pun menanyakan ketulusan dan kesungguhan Jordan. Sebab, ia menyadari ibunya sudah nenek-nenek yang usianya menjelang 60 tahun.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Tulus apa? Tulus apa fulus” kata Febby Carol mengutip tayangan YouTube, Senin 13 November 2023.

Selanjutnya, Febby merasa aneh dengan hubungan asmara ibunya dengan Jordan. Sebab, Jordan di usia muda, menurut Febby, tidak mungkin tulus mencintai nenek-nenek yang sudah berusia lanjut.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Tulus dari mana, enggak ada tulus sama nenek-nenek. Lo pikir di luaran enggak ada yang seger-seger bro? Lo mau sama nenek-nenek yang udah kisut, lo yang bener aja,” ujar Febby geram. 

Kakak Virgoun itu juga tak segan menyebut Jordan Ali hanya panjat sosial alias pansos kepada ibunya. Dengan harapan hubungan Jordan Ali dan Eva Manurung yang viral bisa membuatnya lebih dikenal publik dan diundang ke sejumlah acara televisi. Terlebih tidak ada yang mengenal sosok Jordan Ali.

Halaman Selanjutnya
img_title