Heboh Kabar akan Nikahi BCL, Warganet Ramai di Akun Medsos Tiko Aryawardhana

Tiko Aryawardhana dan BCL
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL santer diberitakan sejumlah media Tanah Air. Tak sedikit warganet yang penasaran pada sosok pria yang akan menikahi janda dari mendiang Ashraf Sinclair itu.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Berdasarkan keterangan dari staf Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan Emma Fatmayani, BCL dan calon suaminya yakni Tiko Pradipta Aryawardhana akan menikah di Bali.

"Rekomendasi pernikahan di KUA Mengwi, Bali," kata Emma Fatmayani dalam video di kanal YouTube salah satu televisi swasta, dikutip Selasa, 28 November 2023.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Sayangnya, pihak KUA mengaku belum mengetahui kapan BCL dan Tiko akan melangsungkan pernikahan. Namun, beberapa sumber mengatakan bahwa keduanya akan menikah pada 2 Desember 2023 mendatang.

Setelah mengetahui sosok pria yang akan menikahi ibu dari Noah Sinclair itu, warganet pun berduyun menyerbu akun media sosial lelaki yang diketahui ahli pemasaran dan penjualan produk perbankan tersebut.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

Dikutip dari beberapa komentar di unggahan akun Threads maupun media sosial lainnya milik Tiko Aryawardhana, tak sedikit warganet melontakan komentar yang beragam.

"Benar nggak sih mau nikah sama BCL? Kalau benar tolong jagain baik-baik ya bang idola kita semua. Jangan sia-siakan ya. Tolong setia dan sayangi BCL terus," komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title