Ira Nandha Bongkar Bukti Baru Perselingkuhan Pilot dan Pramugari

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Skandal perselingkuhan antara seorang pilot dan pramugari sebuah maskapai penerbangan Tanah Air, kini terus menyedot perhatian publik. Sebagai istri sah sang pilot, Ira Nandha atau Ibok Kavi nampaknya belum selesai membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman dengan pramugari bernama Bella itu.

Imbas Perselingkuhan Pilot dan Pramugari, Instagram Bella Damaika Panen Ribuan Followers

Chat mesra yang sebelumnya dibongkar oleh TikToker itu rupanya bukanlah satu-satunya bukti perselingkuhan yang dilakukan suami yang berprofesi sebagai pilot dengan seorang pramugari tersebut.

Terbaru, Ira kembali membeberkan chat mesra lainnya melalui akun Instagram pribadinya, @iranndha.

Ira Nandha Tegaskan Instagram Elmer Kena Banned Usai Perselingkuhannya Terbongkar

Perempuan yang akrab disapa Ibok Kavi tersebut kembali menayangkan tangkapan layar berisi percakapan sang pilot dengan Bella di aplikasi Discord yang rupanya masih berlanjut.

Yang menarik dari chat yang dibongkar Ira kali ini, adalah ketika Elmer Syaherman memberi izin Bella untuk tidak masuk kerja karena alasan sakit. Padahal seperti yang diketahui, suami Ira Nandha itu hanyalah seorang pilot yang tidak berhak memberi izin karyawan lainnya untuk tidak masuk kerja.

Beredar Foto Terbaru Bella Damaika di Tengah Isu Perselingkuhan, Malah Asyik Nongkrong

Aneh pula, sang pramugari yakni Bella juga minta izin kepada Elmer. Keduanya seolah dibutakan oleh cinta sehingga tidak bisa melihat bagian mana yang berhak dan layak dimintai izin.

"Sayang aku capek banget, boleh gak aku izin sakit aja. Masih gak enak badan aku," tulis lachocolatte, yang diduga Bella Damaika dikutip VIVA.co.id dari unggahan Ira Nandha pada Senin, 1 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title