Sidang Ditunda, Ammar Zoni Tegaskan Tak Ingin Cerai dengan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sidang perceraian aktor Ammar Zoni dan Irish Bella seharusnya dilanjutkan pada hari ini, Kamis 11 Januari 2024. Akan tetapi, sidang cerai dengan agenda menghadirkan saksi tersebut terpaksa ditunda karena pihak tergugat yakni Ammar Zoni tidak bisa menghadirkan saksi.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Pihak Ammar pun mengakui tidak bisa menghadirkan saksi lantaran ayah dua anak itu kini tengah ditahan karena kasus narkoba. Sementara saksi yang dijanjikan memiliki kesibukan masing-masing sehingga berhalangan hadir.

Rencananya, adik Ammar Zoni yakni Aditya Zoni yang akan hadir ke persidangan hari ini. Akan tetapi, yang bersangkutan sedang mengurus ayahnya yang sedang sakit. Ditambah Aditya memiliki kesibukan berkampanye karena saat ini sedang maju sebagai calon legislatif.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Namun di samping itu, alasan utama pihak Ammar Zoni terkesan mengulur persidangan cerai itu karena Ammar tidak ingin bercerai dengan Irish Bella.

Kuasa hukum Ammar, Jon Mathias menegaskan bahwa kliennya meminta untuk mengerahkan segala upaya agar gugatan cerai Irish Bella itu tidak dikabulkan.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

"Ammar ya terakhir sama kita dia tetap mempertahankan dan bilang ke kami, 'lakukan upaya hukum semampunya'. Kalau ada keputusan nanti ya di tingkat PA berujung perceraian pasti ada upaya hukum lain yang akan dilakukan nanti seperti banding, kasasi, jadi masih panjang. Kalau pertemuan kami terakhir pada waktu Senin itu dia minta pokoknya upayakan semampunya dan sesuai dengan hukum," ungkap Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis 11 Januari 2024.

Di sisi lain, pihak Irish Bella memahami tindakan Ammar Zoni yang terkesan mengulur persidangan karena memang diketahui sebagai tergugat Ammar tidak ingin bercerai. Namun, menurut kuasa hukumnya, Irish Bella tetap mantap untuk mengakhiri rumah tangganya bersama sang aktor.

Halaman Selanjutnya
img_title