Tak Bisa Disembunyikan, Reaksi Marshanda saat Diminta Jauhi Vicky Prasetyo

Marshanda
Sumber :

VIVA Jabar – Kedekatan Marshanda dengan mantan suami Angel Lelga yakni Vicky Prasetyo nampaknya menuai sikap kontra dari netizen. Banyak yang keberatan jika Marshanda dekat dengan Vicky yang dicap playboy itu.

Vicky Prasetyo Bantah Tipu Rp1,8 Miliar, Lapangan Mini Soccer Jadi Saksi Bisu

Bahkan, Marshanda mengaku ada seorang TikToker yang sampai buat konten agar mantan istri Ben Kasyafani agar diselamatkan dari Vicky Prasetyo.

"Itu mah gimana sih komennya kocak-kocak saja, kocak-kocak gitu. Aku lihat sampai ada TikToker gitu dia bikin lucu banget, benar-benar lucu banget yang foto aku sama Vicky, terus komen-komen netizen yang Caca sama Vicky 'Ya Allah selamatkan Caca dari Vicky'," kata Marshanda saat ditemui pada Rabu, (10/1/2024)

Proyek Tak Selesai, Vicky Prasetyo Minta Kontraktor yang Laporkan Dirinya Bertanggung Jawab

Marshanda kemudian menegaskan bahwa dirinya hanya berteman dengan Vicky Prasetyo. Ia mengatakan belum bisa menjalin hubungan serius dengan Vicky. Kendati demikian, janda beranak satu itu enggan memberi penjelasan lebih lanjut.

"Ya itu kocak saja sih, aku ini saja berteman saja, baik-baik saja. Temenan saja, baik-baik saja. Itu panjang kalau diobrolin nanti ya," kata Marshanda.

Dituduh Lakukan Peniupan Rp.1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Beri Klarifikasi

Kemudian, Marshanda mengaku dirinya juga sempat bikin konten dengan Vicky Prasetyo. Katanya, ide konten tersebut datangnya dari Vicky.

"(Bikin konten sama Vicky) Nggak gimana-gimana, baik-baik saja. Itu kalau ada ide-idenya dia bikin konten ya kita bikin, konten seru-seruan saja," pungkasnya.