Ivan Gunawan Pamit akan Tinggalkan Indonesia, Beri Pesan Khusus Buat Netizen

Ivan Gunawan (Igun).
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarPresenter sekaligus designer ternama Indonesia, yakni Ivan Gunawan membuat pernyataan mengejutkan melalui akun media sosialnya. Rekan Bunda Corla tersebut mengaku akan pergi meninggalkan Indonesia dalam waktu tak lama lagi.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Melalui akun TikTok miliknya @igun31, pria yang akrab disapa Igun itu mengatakan bahwa dirinya akan pergi ke luar negeri minggu depan. Kendati demikian, Igun tidak membeberkan kemana ia akan pergi.

Di kesempatan itu juga, Igun berpesan kepada netizen untuk tidak merindukannya.

Aurel Hermansyah Ungkap Dirinya Sudah Biasa Dibully Sejak SD: Sempat Stress

"Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia. Jadi buat kalian, jangan kangen sama aku ya," kata Ivan Gunawan dikutip VIVA, Selasa, 23 Januari 2024.

Meski memutuskan akan meninggalkan Indonesia, Ivan Gunawan mengatakan netizen utamanya penggemar setianya tetap bisa melihat Igun melalui media sosialnya. Ia juga menegaskan bahwa kepergiannya itu hanya untuk sementara waktu.

Bikin Haru! Irfan Hakim Tiba-tiba Ditraktir Anak Makan Mie Ayam di Pinggir Jalan

"Kalian tetap masih bisa lihat aku di TikTok, masih bisa lihat aku di Instagram. Aku bakal pergi tinggalin Indonesia untuk sementara waktu," ungkapnya.

Kemudian, layaknya orang berpamitan, Igun meminta maaf kepada para warganet apabila memiliki kesalahan.

Halaman Selanjutnya
img_title