Anaknya Ada di Lokasi Saat Dante Ditenggelamkan, Mantan Istri Tersangka YA Digeruduk Warganet

Mantan istri Yudha Arfandi, Vanessa Anastasha
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Mantan istri Yudha Arfandi (YA), yakni Vanessa Anastasha menjadi sosok yang dicari-cari warganet beberapa hari terakhir ini. Sebab, anaknya turut berada di lokasi bahkan di satu kolam renang saat YA menenggelamkan Raden Andante Khalif Pramudtyio alias Dante di kolam renang.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Akibat perbuatan YA, anak Tamara Tyasmara harus meregang nyawa. Dante sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Kemudian, warganet menggeruduk akun Instagram @vanessanatasha. Mereka meminta Vanessa untuk turut melaporkan YA karena melakukan aksi kejinya di depan putrinya.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Warganet khawatir mental putri Vanessa menjadi tidak baik meski belum bisa dipastikan apakah putri Vanessa itu melihat langsung perbuatan keji sang ayah.

"Ayo mbak laporin juga, kasihan mental anak kamu mbak," kata @windy*.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

"Mbak itu anaknya diajak bapaknya bunuh anak kecil Mbak. Laporin Mbak, dia ngerusak mental anak kamu loh Mbak," komentar @chilldo.

Selain itu, ada pula warganet yang menyarankan Vanessa menanyakan langsung pada putrinya apakah ia melihat apa yang dilakukan Yudha Arfandi terhadap Dante.

Halaman Selanjutnya
img_title