Pihak Wulan Guritno Jelaskan Alasan Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Wulan Guritno
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan aktris Wulan Guritno dengan mantan kekasihnya, Sabda Ahessa rupanya sedang tidak baik-baik saja. Hal itu dipicu karena Sabda tidak kunjung membayar dana talangan dari Wulan sebesar Rp.396 juta.

Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Diketahui dana talangan dari ibunda Shalom Razade itu digunakan untuk merenovasi rumah Sabda Ahessa yang berada di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Wulan Guritno tak menutup pintu damai dengan pria bernama asli Sabdyagra Ahessa itu. Kuasa hukum Wulan, yakni Ficky Fernando mengatakan pihaknya melakukan gugatan perdata agar Sabda Ahessa membayar dana talangan atau utangnya kepada Wulan.

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

"Iyalah. Kita kan lakukan upaya hukum gugatan ini untuk dibayar, bukan untuk memanjangkan ini," kata Ficky Fernando dalam sambungan telepon belum lama ini.

Ficky berharap ada kejelasan waktu dari Sabda. Sebab, sejak ditagih pada pertengahan 2023 lalu, Sabda tidak memberi kejelasan.

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Arsitek Ungkap Fakta Baru

"Untuk kepastian hukum saja kita kapan mau dibayar. Supaya nggak sumir aja, kalau ada ketetapan hukum kan jelas. Kita juga mau ada kepastian dari Sabda gimana sebenarnya, mau bayar atau nggak mau bayar. Atau kalau mau bayar ya bayar kapan. Yang jelas-jelas aja. Ada konsekuensi, kepastian aja. Jangan dia pasti mau bayar, nggak tahu mau bayar kapan," beber kuasa hukum Wulan Guritno.

"Intinya kita sudah menagih sesuai dengan jangka waktu yang sabda sudah komitmen Sabda, maunya bulan ini oke, kita mundur, nggak ada kabar, tiba-tiba mundur lagi karena nggak ada kejelasan penyelesaian aja," ucap Ficky Fernando.

Halaman Selanjutnya
img_title