Terbongkar, Arumi Bachsin Pelihara Intel Saat Ditinggal Emil Dardak Dinas ke Luar Kota

Emil Dardak dan Arumi Bachsin
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Menjadi istri seorang pejabat publik, memang butuh kesabaran dan keihklasan yang tinggi untuk melepas suaminya pergi melaksanakan tugas di tempat jauh, seperti dinas di luar kota.

Innalillahi, Rombongan AMIN Alami Kecelakaan Beruntun di Sumenep

Hal itu yang dialami oleh artis Arumi Bachsin yang notabene diperistri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Artis cantik itu pun sempat membagikan konten yang menunjukkan dirinya bete karena ditinggal dinas oleh sang suami.

Saat ditemui awak media, Arumi pun ditanya benarkan dirinya bete karena hal tersebut. Dengan tegas, ia mengakuinya sembari menunjukkan keheranan kenapa hal itu masih ditanyakan.

Ketua APSI Jatim Sebut Polda Jawa Timur Ceroboh Tangani Kasus TKD di Sumenep

"Ya iya, kalau yang aneh itu kalau senang ditinggal itu, itu kan nggak. Aku masih tahap bete," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tak hanya ke luar kota, Arumi bahkan ditinggal Emil Dardak ke luar negeri. Namun begitu, kepergian Emil, katanya tidak sampai satu bulan.

Diduga Karena Asmara, Pria Asal Sumenep Tewas

"Ke luar negeri, ada biasanya nggak sampai sebulan sih. Paling seminggu, dua minggu itu pernah," tuturnya.

Kendati sempat merasa kesal, Arumi mengaku tidak posesif terhadap suaminya saat ia ditinggal. Pasalnya, ia punya Intel di sisi Emil.

Halaman Selanjutnya
img_title