Disebut Nikita Mirzani Tak Butuh Reputasi karena Bukan Selebriti, Ini Jawaban Antonio Dedola

Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Cekcok rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola kini seolah semakin memuncak. Pria asal Jerman itu memberikan klarifikasi terkait beberapa hal yang ditudingkan Nikita Mirzani kepadanya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Melalui sebuah video berjudul The Truth yang ia unggah di YouTube pribadinya, bule yang biasa dipanggil Toni itu menjawab ucapan Nikita Mirzani yang menyebut bahwa Toni tidak butuh reputasi karena Toni adalah orang biasa atau bukan selebriti.

Mulanya, kabar perihal Toni hendak membeberkan beberapa kebenaran perihal masalahnya dengan Nikita Mirzani. Hal itupun sampai di telinga perempuan yang akrab dipanggil Nyai tersebut.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Nikita Mirzani berbicara lewat voice note di Instagram dan mengatakan jika bule asal Jerman itu tak butuh reputasi. Pasalnya, Antonio Dedola hanyalah orang biasa.

“Apa yang akan kamu katakan? Apakah kamu akan mengatakan tentang menonjok, memukul, menampar? Itu saja? Kamu tahu? Kamu tidak butuh reputasi, kamu hanya orang normal (non-selebriti), kamu tidak butuh itu, Oh My God," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Atas beberapa pertanyaan mantan istrinya itu, Antonio Dedola menjawabnya lewat video yang baru ia unggah beberapa lalu. Menurut Toni, ia sama sekali tidak bermaksud untuk menjatuhkan reputasi Nikita Mirzani. Toni hanya ingin menyelamatkan harga diri serta reputasinya yang menurutnya sudah dihancurkan oleh mantan istrinya itu.

"Aku bisa saja bilang banyak hal yang akan mengancam karier dan menghancurkan reputasinya, tapi bukan itu yang aku harapkan," kata bule asal Jerman tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title