Inilah Mantan Desta, Nomor 5 Statusnya Begini

Desta dan istrinya, Natasha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar –Kabar Rumah Tangga Desta Mahendra atau pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta dikabarkan retak. ia menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki seorang aktris peran yang pernah main sinetron dengan Desta. Desta merupakan salah satu host kondang Tanah Air. Sebelum akhirnya bisa menikah dengan Natasha Rizki,ternyata dulu ia pernah berpacaran dengan 5 orang ini.

Alyssa Soebandono Hamil 8 Bulan di Ramadan Tahun Ini, Dude Harlino Siap Dampingi

1. Gisella Anastasia

gisella

Photo :
  • intipseleb
Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Desta sempat berpacaran dengan Gisella Anastasia. Mami dari Gempi ini sempat mengaku jika sosok Desta ini adalah mantan kekasih yang sulit dilupakan olehnya, bahkan Gisel juga menyatakan jika sedikit susah untuk move on dari seorang Desta.

melansir dari berbagai sumber, Gisella menikah dengan Gading Marten dari aktor Roy Marten. Pada tanggal 14 September 2013, Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih karena perbedaan agama. Namun, Gisella resmi bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019. Ia mengenyam pendidikan di SMA Kristen Petra 1 Surabaya (2006-2009) kemudian di Universitas Bunda Mulia (2009-2014). Gisella adalah Mantan Desta mahendra yang saat ini menggugat cerai istrinya, Natasha.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

2. Alyssa Soebandono

alysa

Photo :
  • intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title