Sebelum Gugat Cerai Natasha Rizki, Desta Sempat Curhat pada Quraish Shihab

Mengejutkan Desta gugat cerai sang istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Seperti yang sudah tersiar sebelumnya, peresenter tanah air Deddy Mahendra Desta akhir-akhir ini viral diperbicangkan lantaran menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki atau Caca.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Gugatan cerai Desta tersebut, disampaikan kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Dalam isi gugatannya, Desta hanya memohon izin untuk dapat bercerai dengan Caca.

Sebelum gugatan cerai itu dilayangkan, ternyata Desta sempat curhat kepada ulama yang juga mufasir Al-Qur'an tanah air, yakni Quraish Shihab.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

Desta dan istrinya, Natasha

Photo :
  • intipseleb.com

Menurut presenter kondang itu, permasalahan kecil diantara keduanya sering kali terjadi dan menjadi masalah yang krusial. Termasuk perbedaan rentang usia yang cukup jauh hingga selisih 16 tahun, diduga menjadikan pola pikir keduanya berbeda sehingga potensi cekcok terbuka lebar dalam rumah tangganya.

Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

Menurut presenter kocak itu, sikap Caca (sapaan akrab Natasha Rizki) kerap memiliki ambisi dan ego yang tinggi sehingga bisa memicu pertengkaran.

"Caca kan ni beda umurnya jauh ya, dia masih menggebu-gebu dalam ya segala macam hal lah," kata Desta dikutip dari TikTok @pasutrisejati, Kamis 18 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title