Viral Video Anak Desta Ucapkan Doa: Semoga Ayah Shalat Lagi

Desta dan keluarga
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setelah isu keretakan rumah tangga Desta dan Natasha Rizki mencuat, berbagai sisi kehidupan presenter kondang itu kini jadi sorotan.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Terbaru, beredar sebuah video yang memperlihatkan moment ulang tahun anak pertama Desta, yaitu Mishka.

Pada moment ulang tahun Mishka, anak pertama Desta itu mengungkapkan harapannya. Terlebih pada orang tuanya. Untuk Desta, Mishka mendoakan semoga ayahnya tersebut Shalat lagi.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

"Semoga ayah sholat lagi," ungkap Mishka ketika ditanya harapan oleh Natasha Rizki dan Vincent Rompies. Latas semua orang yang berada di sana mengucapkan 'Amin'.

Lantas Natasha Rizki bilang ke anak pertamanya tersebut jangan terlalu jujur. Kemudian Desta mengatakan tidak apa-apa dan menanyakan lagi harapan selanjutnya kepada putri pertamanya tersebut.

Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

Sebagai informasi, Presenter papan atas Indonesia, bernama lengkap Deddy Mahendra Desta baru-baru ini mengejutkan warganet dengan kabar dirinya menggugat sang istri, Natasha Rizki.

Gugatan cerai Desta tersebut dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023. Hal itu, dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Dikatakannya, pendaftaran dilakukan melalui e-Court.

Halaman Selanjutnya
img_title