Viral Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Instagram Fadly Faisal Diserbu Netizen

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur berdurasi 47 detik yang diduga diperankan oleh artis cantik Rebecca Klopper. Video tersebut viral di media sosial terutama twitter.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Aktris tanah air keturunan Australia itu diketahui kini sedang menjalin hubungan spesial dengan Fadly Faisal. Hubungan keduanya sudah terjalin sekitar satu tahun.

Aktris berusia 21 tahun itu dikabarkan menjadi pribadi yang lebih baik sejak menjalin hubungan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Namun, karena beredarnya video syur berdurasi 47 detik yang mirip dirinya, perempuan yang akrab dipanggil Becca itu kembali menuai perhatian netizen.

Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper sedang terlentang di atas kasur dengan mata tertutup dan melakukan adegan panas dengan sosok lelaki yang tak diketahui tersebut.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Dalam video viral tersebut, perempuan yang diduga Rebecca Klopper itu juga tampak mempunyai piercing di bagian pusar.

Sehingga netizen pun mulai mencocokkan beberapa foto Becca yang menunjukkan bahwa ia memiliki tindikan yang sama. Selain itu, ada pula tahi lalat di pinggul bagian kiri.

Halaman Selanjutnya
img_title