Ternyata, Natasha Rizki Minta Nafkah Mut'ah pada Desta

Natasha Rizki
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Proses perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki kini hampir memasuki tahap akhir. Kendati demikian, pada sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 12 Juni 2023 keduanya sama-sama tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Pada sidang perceraian itu, Desta Mahendra menghadirkan dua saksi yakni kakak kandung Natasha Rizki, Yessi Patricia dan sahabat dari keduanya yaitu Fifi Karamoy yang merupakan istri dari Vincent Rompies.

Sementara dari pihak Natasha Rizki, merasa tidak perlu menghadirkan saksi dan dicukupkan saksi dari Desta. Kedua pengacara mereka pun sepakat bahwa sidang berikutnya yang beragendakan putusan hakim akan digelar pekan depan, yakni pada Senin, 19 Juni 2023 mendatang.

Natasha Rizki Ungkap Cara Hadapi Ujian Dalam Hidup

Kuasa hukum Natasha Rizki, Rully Agung mengungkapkan bahwa kliennya meminta nafkah mut'ah kepada Desta. Permintaan itu, kata Rully, disetujui oleh pihak Desta.

"Untuk mut'ah, itu sudah dituangkan dalam kesepakatan dan kita menerima," kata Agung tanpa menyebutkan nomimalnya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 12 Juni 2023.

Meski Ammar Zoni Masih Dipenjara, Irish Bella Sudah Terima Nafkah Rp.10 Juta

Rully Agung juga menambahkan, bahwa hingga kini Desta masih rutin menemui anak-anaknya dan tetap menunaikan kewajiban sebagai seorang ayah. Tak hanya kepada anaknya, Desta juga masih memenuhi tanggung jawabnya kepada Natasha Rizki yang sampai saat ini masih berstatus sebagai istrinya.

Sementara itu, mengenai hak asuh anak-anak, baik Desta maupun Natasha sama-sama sepakat untuk mengasuhnya bersama. Hanya saja hak asuh disepakati jatuh pada Natasha Rizki.

Halaman Selanjutnya
img_title