Lagu Messi Buatannya Dipakai FIFA, Aldi Taher: Alhamdulillah, Efek Baca Alquran

Lagu Aldi Taher untuk Messi di posting akun FIFA
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarAldi Taher lagi-lagi menjadi sorotan para pengguna media sosial. Kali ini, lagu yang dibuatnya untuk pesepakbola asal Argentina Lionel Messi

Lebih Berat, Persija Jakarta Dapat Sanksi Lagi dari FIFA

Mantan suami Dewi Perssik itu diketahui menciptakan lagu tersebut setelah beredar kabar pemain berjuluk La Pulga tersebut tidak ikut rombongan Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 19 Juni 2023.

Memang belum ada kepastian mengenai keikutsertaan Messi ke Indonesia. Tapi, di media sosial tak sedikit suara kekecewaan muncul. Berdasarkan itu kemudian Aldi Taher menciptakan lagu.

PSSI Rumuskan Target Baru Buat Shin Tae-yong

Lagu berjudul Why Mister Messi Why itu sendiri berisi sebuah rayuan untuk sang pemain sepak bola dunia ini agar ikut datang ke Indonesia saat tim Argentina bertandang ke Jakarta nanti.

Menariknya, lagu ciptaan Aldi Taher ini kemudian juga digunakan oleh lembaga tertinggi organisasi persepakbolaan dunia FIFA. Melalui akun media sosial FIFA, menjadikannya lagu untuk video kumpulan aksi Messi lengkap dengan menggunakan bahasa Indonesia.

8 Klub Liga Indonesia Masih Belum Selesaikan Masalah Sanksi FIFA

"Abang kita semua, Leo Messi," tulis FIFA dalam keterangannya di media sosial TikTok FIFA. 

Sontak saja, nama Aldi  Taher langsung ramai diperbincangkan warganet. Menyusul dengan lagunya yang digunakan oleh FIFA di media sosialnya, Aldi Taher mengaku bersyukur.

Halaman Selanjutnya
img_title